Kamis, 03 Maret 2016

Agen Bola - United Masuk Rekor Sejarah Premier League

Agen Bola - United Masuk Rekor Sejarah Premier League - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, dikenal senang mengorbitkan para pemain muda untuk bermain di tim utama. Tak pelak, belakangan ini mulai banyak pemain muda United yang promosi ke tim utama hingga membuat tim masuk rekor dalam sejarah Premier League.

Agen Bola - United Masuk Rekor Sejarah Premier League
Agen Bola


Setelah memperkenalkan Marcus Rashford, kini giliran nama Timothy Fosu-Mensah yang diorbitkan Van Gaal. Fosu-Mensah bahkan mengisi starting line-up United ketika menjamu Watford di laga pekan ke-28.

Keberadaan Fosu-Mensah semakin meremajai skuad Setan Merah yang pada laga tersebut diisi oleh pemain muda lain, seperti Rashford, Anthony Martial, dan Memphis Depay. Tak pelak, starting line-up The Red Devils saat itu menjadi starting line-up keempat termuda dalam sejarah Premier League.

Agen Bola Terbesar


“23 tahun 222 hari–Manchester United malam ini tercatat menurunkan starting XI termuda keempat dalam sejarah Premier League,” tulis akun Twitter @OptaJoe.

Meski demikian, catatan starting line-up muda United masih kalah dengan yang pernah dicatatkan rival sekotanya Manchester City. City diketahui pernah mencatatkan starting line-up termuda dengan rata-rata usia 23 tahun 121 hari, tepatnya ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada musim 2007-2008.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar