Rabu, 06 April 2016

Agen Bola - Striker United Bungkam Perihal Mourinho

Agen Bola - Striker United Bungkam Perihal Mourinho - Penyerang Manchester United, Anthony Martial menegaskan belum mengetahui kabar mengenai perpindahan Jose Mourinho yang akan menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer baru Setan Merah.

Agen Bola - Striker United Bungkam Perihal Mourinho
Agen Bola


Pelatih asal Portugal itu sebelumnya dipecat menukangi Chelsea pada Desember 2015 lantaran mengalami hasil buruk. Sejak itu Mourinho sangat erat dikaitkan dengan kepindahannya menuju Old Trafford.

Agen Bola Terbesar


Kabarnya Van Gaal akan tetap bertanggung jawab membina The Red Devils, bahkan sebagian media kabar Belanda mengklaim bila pelatih asal Belanda tersebut akan mempertahankan pekerjaanya untuk musim depan.

“Selama kami memiliki pelatih saya tidak memikirkan mengenai hal tersebut, karena jika Mourinho harus datang maka ia akan datang menuju Manchester United,” tegas Martial.

“Untuk saat ini pelatih kami masih ada. Setiap pelatih memiliki sisi baik dan buruk mereka. Van Gaal telah memberikan saya kepercayaan diri dan saya berusaha keras untuk membayar kembali kepercayaan kepadanya setiap hari,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar