Rabu, 15 Juni 2016

Agen Bola - Conte Tak Segan Bersikap Keras kepada Pemain Chelsea

Agen Bola - Conte Tak Segan Bersikap Keras kepada Pemain Chelsea - Mantan pemain Chelsea, Gianluca Vialli, memberikan komentarnya soal pelatih anyar The Blues – julukan Chelsea – Antonio Conte. Menurutnya, Conte merupakan sosok yang tidak segan-segan keras kepada para pemainnya.

Agen Bola - Conte Tak Segan Bersikap Keras kepada Pemain Chelsea
Agen Bola


Pelatih yang saat ini masih menangani Timnas Italia tersebut baru akan membesut Eden Hazard dan kawan-kawan pada musim depan. Tujuan utama Conte di tahun pertamanya adalah membawa Chelsea kembali ke persaingan papan atas Premier League.

Agen Bola Terpercaya


Kembali ke Vialli, menurutunya kerasnya Conte kepada anak asuhnya tak lain dan tak bukan karena ingin membuat tim tampil baik di tiap pertandingan. Dirinya menambahkan, Conte merupakan sosok yang selalu mengajarkan para pemainnya untuk fokus dan bekerja keras.

“Saya tahu Conte dengan baik, dia adalah wakil kapten ketika saya masih berada di Juventus,” ujar Vialli.

“Dia secara taktik sangat menguasai dan tim ini selalu terorganisir dengan baik. Mereka memanggilnya sebagai Mourinho-nya Italia. Setelah musim yang buruk, dia takkan segan memberitahu pemainnya untuk diam dan bekerja keras,” tambah pria berusia 51 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar