Sabtu, 09 Juli 2016

Agen Bola - Neymar Mengingatkan Saya Dengan Ronaldinho

Agen Bola - Neymar Mengingatkan Saya Dengan Ronaldinho - Gelandang serang Barcelona, Denis Suarez, memberikan pujian kepada rekan setimnya Neymar da Silva. Suarez menyatakan, Neymar memiliki kemampuan dan kualitas yang mengingatkannya kepada mantan bintang Barca, Ronaldinho.

Agen Bola - Neymar Mengingatkan Saya Dengan Ronaldinho
Agen Bola


Suarez sangat kagum dengan Ronaldinho. Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut mengaku menjadi penggemar Barcelona dan Ronaldinho di masa kecilnya. Ia kagum dengan kemampuan yang dimiliki sang pemain.

Agen Bola Terpercaya


Kini, kekaguman Suarez beralih kepada Neymar. Menurut pemain berkebangsaan Spanyol tersebut, kualitas dan kemampuan teknik yang dimiliki Neymar tak berbeda jauh dengan Ronaldinho.

“Saya mengikuti ayah saya dan beruntung bisa tumbuh bersama dengan Barcelona era Ronaldinho,” kata Suarez.

“Neymar mengingatkan saya kepada Ronaldinho yang saya lihat semasa kecil. Dia seperti fantasi dengan kualitas dribbling dan teknik yang luar biasa,” sambung mantan pemain Villarreal tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar