Sabtu, 09 Juli 2016

Agen Bola - Pep Guardiola Siap Bantu Raheem Sterling

Agen Bola - Pep Guardiola Siap Bantu Raheem Sterling - Pelatih Pep Guardiola sudah tidak sabar melatih klub barunya, Manchester City. Guardiola mengungkapkan, dalam melakukan pekerjaannya nanti, ia juga akan bantu mengembangkan permainan salah satu anak didiknya, Raheem Sterling.

Agen Bola - Pep Guardiola Siap Bantu Raheem Sterling
Agen Bola


Sterling saat ini tengah menerima badai kritik. Kritik dan komentar pedas diterima pesepakbola berusia 21 tahun tersebut setelah gagal membawa Inggris bertahan lebih lama di Piala Eropa 2016. Ia dinilai tampil dengan sangat buruk.

Agen Bola Terbesar


Mengetahui hal itu, Guardiola mengaku iba dan penasaran. Sebab, selama ini yang ia tahu, Sterling merupakan salah satu pemain Inggris yang memiliki kualitas sangat bagus.

“Saya penasaran. Saya sudah tidak sabar bekerja dengannya untuk coba membantunya menunjukkan kembali betapa bagusnya pemain sepertinya,” kata Guardiola.

“Saya sudah mendengar apa yang terjadi dengan Sterling sepanjang pekan lalu atau selama 10 hari ini. Tentu saja dia mengalami masalah karena uang yang mereka (Man City) bayar untuknya selalu ada di dalam pikiran orang-orang,” sambung mantan pelatih Barcelona itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar