Jumat, 20 Januari 2017

Agen Bola - Simeone Tidak Terkejut Jika Griezmann Diinginkan Man United

Agen Bola - Simeone Tidak Terkejut Jika Griezmann Diinginkan Man United - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelumnya menyatakan kekagumannya terhadap penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Ternyata, pernyataan tersebut ditanggapi positif oleh manajemen Setan Merah.



Man United dikabarkan akan mencoba menggoda Atletico untuk melepas salah satu bintangnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2017. Bahkan Setan Merah dikabarkan akan merogoh kocek dalam-dalam untuk mewujudkan harapannya tersebut.

Agen Bola Terpercaya


Kabar ketertarikan Man United terhadap Griezmann  akhirnya sampai ke telinga pelatih Atletico, Diego Simeone. Namun, pelatih berpaspor Argentina itu mengaku tidak terkejut dengan kabar tersebut.

Pasalnya, saat ini Griezmann tengah berada di performa terbaiknya. Terlebih pemain internasional Prancis itu seolah sudah menemukan kembali kemampuannya untuk mencetak gol.

“Ia (Griezmann) sudah bekerja keras, ia mendapatkan kembali kemampuannya mencetak gol dan ia berada di performa terbaiknya. Tidak heran jika tim terbaik di dunia menginginkan jasanya. Saya tidak terkejut,” jelas Simeone.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar