Senin, 09 Mei 2016

Agen Bola - Mourinho Ajarkan Arbeloa untuk Tidak Takut

Agen Bola - Mourinho Ajarkan Arbeloa untuk Tidak Takut - Bek kanan Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengakui dirinya belajar banyak ketika diasuh Jose Mourinho. Pemain internasional Spanyol ini diajarkan untuk tidak takut oleh The Special One –julukan Mourinho.

Agen Bola - Mourinho Ajarkan Arbeloa untuk Tidak Takut
Agen Bola


Arbeloa sedang menyiapkan diri untuk melakoni partai terakhir Madrid di La Liga musim dengan melawan Valencia di Santiago Bernabeu. Los Merengues menghuni peringkat tiga klasemen sementara.

Agen Bola Terbesar


Arbeloa dikenal sebagai figur yang cukup vokal dan kerap perang secara verbal dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Dia menyatakan Mourinho-lah yang membantunya untuk tidak takut mengutarakan yang ada di pikiran.

“Jelas bahwa perlakuan media terhadap saya jadi sangat berbeda. Tapi, Mou membantu saya, tak hanya di sepakbola, tapi juga personal,” kata Arbeloa.

“Dia membantu saya untuk tidak takut mengatakan apa yang di benak, tidak takut untuk membela klub. Itu adalah warisan yang Jose tinggalkan kepada saya, dan saya akan selalu bersyukur akan hal itu,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar