Sabtu, 05 November 2016

Agen Bola - Real Madrid Tidak Membutuhkan De Gea

Agen Bola - Real Madrid Tidak Membutuhkan De Gea - Real Madrid belakangan ini kembali dikait-kaitkan dengan kiper andalan Manchester United, David De Gea. El Real kabarnya masih bernafsu memboyong kiper nomor satu Timnas Spanyol itu ke Santiago Bernabeu.

Agen Bola - Real Madrid Tidak Membutuhkan De Gea
Agen Bola


Meski demikian, mantan kiper Madrid, Bodo Illgner, meyakini kalau De Gea saat ini tak menjadi kebutuhan primer bagi Los Blancos. Illgner percaya kalau skuat Los Blancos saat ini sudah sangat kompetitif, termasuk di pos kiper sehingga kebutuhan mendatangkan De Gea dirasa tak terlalu perlu.

Agen Bola Terbesar


"Saya tak berpikir mendatangkan De Gea adalah kewajiban buat Madrid saat ini. Saya serius, saya rasa Madrid tak butuh De Gea," ucap Illgner, seperti dilansir Real Total.

"Para pemain terbaik harus ada di Madrid dan De Gea adalah salah satunya. Ia menunjukkannya setiap pekan di Liga Inggris maupun di Europa League. Namun saya pikir tak sepadan mengeluarkan banyak sekali uang untuk posisi yang sudah diisi dengan sangat baik oleh Keylor Navas ataupun Kiko Casilla," jelas pria berpaspor Jerman tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar