Jumat, 17 Februari 2017

Agen Bola - Cedera Saat Tampil Impresif , Gabriel Jesus Frustasi

Agen Bola - Cedera Saat Tampil Impresif , Gabriel Jesus Frustasi - Sejak melakoni debut bersama Manchester City, penampilan Gabriel Jesus memang langsung menarik perhatian banyak kalangan. Penampilan apiknya di lini serang The Citizens sampai-sampai memaksa Josep Guardiola mencadangkan penyerang andalannya, Sergio Aguero.

Agen Bola - Cedera Saat Tampil Impresif , Gabriel Jesus Frustasi
Agen Bola


Akan tetapi sangat disayangkan, Gabriel harus mengalami cedera parah ketika sedang tampil bagus-bagusnya bersama Man City. Penyerang berusia 19 tahun tersebut mengalami cedera tulang metatarsal dan harus absen setidaknya untuk tiga bulan ke depan.

Agen Bola Online


Kondisi tersebut pun membuat Gabriel merasa sangat frustasi pada saat ini. Adalah pelatih Timnas Brasil, yakni Adenor Leonardo Bacchi atau kerap disapa Tite, yang mengatakan pernyataan tersebut.

“Dia (Gabriel) merasa sangat frustrasi, marah karena situasi yang tengah dihadapinya pada saat ini. Saya bisa mengetahui semua hal tersebut dari suaranya,” ucap Tite.

“Dengan level permainan yang sudah ia capai bersama Palmeiras, tim nasional, dan sekarang yang ia raih di Manchester City. Tentu saja, hal tersebut sangat membuat frustrasi untuk anak baru berusia 19 tahun,” tuntas mantan juru taktik Corinthians tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar