Senin, 21 Desember 2015

Agen Bola - Ancelotti Miliki Kualitas untuk Gantikan Guardiola

Agen Bola - Ancelotti Miliki Kualitas untuk Gantikan GuardiolaKeputusan manajemen Bayern Munich memilih Carlo Ancelotti sebagai suksesor Josep Guardiola kini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepakbola. Sebab, Guardiola akan digantikan oleh salah satu pelatih terbaik dunia yang sudah malang-melintang di Benua Eropa.
Agen Bola - Ancelotti Miliki Kualitas untuk Gantikan Guardiola
Agen Bola
Mempersembahkan tiga gelar Liga Champions untuk dua tim berbeda, membuktikan kualitas tersendiri yang dimiliki Don Carlo – julukan Ancelotti. Atas dasar ini, pemilik Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge percaya, Ancelotti mampu menggantikan Guardiola membesut Philipp Lahm dan kawan-kawan.
“Carlo Ancelotti telah sukses di mana-mana sebagai pelatih. Di Juventus, Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid. Dai telah memenangkan tiga kali Liga Champions. Ini masih rekor, dan tentu saja ia memiliki kualitas,” kata Rummenigge, seperti dilansir Soccerway, Senin (21/12/2015).
“Carlo sangat tenang, mampu menangani pemain bintang dan memungkinkan Anda bermain sepakbola dengan baik,” paparnya.
Meski begitu, Guardiola bukan tanpa prestasi. Dua tahun membesut Munich, mantan pelatih Barcelona itu mampu mempersembahkan dua gelar Bundesliga dan satu DFB Pokal.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar