Rabu, 23 Desember 2015

Agen Bola - Rooney Adakan Pertemuan Darurat Bahas United

Agen Bola - Rooney Adakan Pertemuan Darurat Bahas UnitedKrisis yang tengah dialami Manchester United membuat pelatih Louis van Gaal mendapat tekanan berat. Ia bahkan terancam dipecat jika Setan Merah mengalami kekalahan saat melawan Stoke City di Boxing Day pada Sabtu 26 Desember 2015.
Agen Bola - Rooney Adakan Pertemuan Darurat Bahas United
Agen Bola
United memang sedang mendapat sorotan setelah kalah dari Norwich City di Stadion Old Trafford. Kekalahan tersebut merupakan yang keempat di Premier League 2015–2016. Hasil itu membuat United berada di posisi lima klasemen sementara.
Mengetahui pelatihnya sedang dalam tekanan, kapten Setan Merah, Wayne Rooney, langsung berinisiatif melakukan pertemuan darurat untuk membahas masa depan United. Menurut laporan Mirror, Rabu (23/12/2015), pada pertemuan tersebut Rooney menuntut para pemain untuk bermain serius dengan mengikuti arahan pelatih.
Beberapa pemain United memang dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan juru taktik berpaspor Belanda tersebut. Buruknya hubungan antara pelatih dan pemain terjadi karena metode yang digunakan oleh Van Gaal dinilai sudah usang serta tidak cocok dengan karakter pemain yang tersedia.
Van Gaal tidak hanya diisukan akan hengkan dalam waktu dekat. Kabarnya United bahkan sudah mempersiapkan beberapa pelatih untuk menggantikan mantan pelatih Barcelona tersebut. Bahkan pada pertandingan melawan Norwich, para penonton di stadion berkali-kali menyebut nama Jose Mourinho sebagai bentuk sindiran Van Gaal.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar