Kamis, 24 Desember 2015

Agen Bola - Bintang Leicester Diminta Kembali ke Italia

Agen Bola - Bintang Leicester Diminta Kembali ke ItaliaKesuksesan Leicester City di Premier League 2015–2016 membuat beberapa kalangan terkejut. Kesuksesan tersebut juga membuat beberapa klub Eropa tertarik mendatangkan para pemain Leicester ke klub masing-masing.
Agen Bola - Bintang Leicester Diminta Kembali ke Italia
Agen Bola
Jamie Vardy dan Riyad Mahrez menjadi yang paling difavoritkan oleh klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Arsenal. Tidak hanya klub Inggris, salah satu tim raksasa Spanyol yakni Real Madrid juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa Vardy.
Setelah Vardy dan Mahrez, kini giliran pemain asal Tunisia, Yohan Benalouane, yang menjadi incaran beberapa klub. Klub yang mengincar Benalouane berasal dari Italia yakni Sampdoria dan Atlanta.
Sampdoria berniat mengontrak Benalouane untuk melapisi lini pertahanan yang dinilai rapuh. Sampai pekan ke-17, Eder dan kawan-kawan sudah kebobolan 26 gol. Angka tersebut membuat mereka mengalami tujuh kekalahan dan tertahan di posisi 14.
Sementara Atlanta tertarik karena sebelumnya Benalouane pernah membela tim tersebut. Benalouane sempat memperkuat dua musim di Atlanta. Sebelumnya ia juga pernah bermain untuk klub Italia, AC Parma.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar