Kamis, 31 Desember 2015

Agen Bola - Penyebab Guardiola Sudah Malas dengan Bayern

Agen Bola - Penyebab Guardiola Sudah Malas dengan BayernMasa depan pelatih Bayern Munich, Josep 'Pep' Guardiola, masih tanda tanya. Guardiola memutuskan tidak memperpanjang kontrak kerjanya bersama Die Roten yang tersisa enam bulan lagi. Kedua pihak pun sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya.
Agen Bola - Penyebab Guardiola Sudah Malas dengan Bayern
Agen Bola
Media Italia, La Gazzeta dello Sport, Rabu (30/12/2015), menulis bahwa terjadi perselisihan antara Guardiola dengan pihak klub terkait kebijakan transfer pemain selama dua musim terakhir. Perselisihan itulah yang menjadi pemicu eks pelatih Barcelona B itu memtuskan tidak mau lagi bekerja bersama Bayern. Guardiola memang kerap mendapat dukungan dan kebebasan dari manajemen untuk mendatangkan pemain idamannya di bursa transfer selama masih bekerja di Barcelona.
Namun keadaan justru berubah setelah menjadi arsitek di Bayern. Ia menilai pihak manajemen terlalu banyak mengirit pengeluaran agar terhindar dari lilitan utang. Situasi rumit terjadi kala Pep meminta mendatangkan Kevin de Bruyne dan Roberto Firmino. Namun kedua pemain tersebut malah hijrah ke Premier League sehingga berujung rasa frustrasi bagi pelatih berkepala pelontos tersebut.
Kini Manchester United dan Manchester City dikabarkan meminati jasa Guardiola. Manchester Biru yang tampaknya berpeluang besar mengontrak Pep karena mereka memiliki keuangan yang lebih kuat.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar