Sabtu, 26 Desember 2015

Agen Bola - Gelandang Muda Barcelona Tak Sabar Merumput

Agen Bola - Gelandang Muda Barcelona Tak Sabar MerumputGelandang Barcelona, Rafinha, tak sabar untuk kembali merumput membela Blaugrana. Keinginannya itu dilandasi dengan impiannya untuk membela Timnas Brasil di Olimpiade 2016 yang berlangsung di Rio de Janeiro.
Agen Bola - Gelandang Muda Barcelona Tak Sabar Merumput
Agen Bola
“Saya menjalani operasi tiga bulan silam dan di Januari saya akan kembali berlari,” ungkap Rafinha dilansir Soccerway, Jumat (25/12/2015).
Rafinha harus berjuang menyembuhkan cedera lutut yang dialaminya sejak September 2015 kala mendapatkan tekel keras dari Radja Nainggolan, saban Barcelona bentrok dengan AS Roma di Liga Champions. Ia pun bertekad merebut kembali tempatnya di tim inti Luis Enrique guna menjaga kans terlibat Olimpiade 2016 yang berlangsung di tanah kelahirannya.
“Saya bermimpi untuk bermain di Olimpiade. Namun saya membutuhkan waktu bermain yang banyak untuk Barcelona agar bisa dipertimbangkan masuk tim inti,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.
Barcelona menduduki posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 35 poin. Dan jika Rafinha kembali bermain nanti, ia akan bersaing dengan Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Sergi Roberto dan Sergi Samper yang juga bermain sebagai gelandang tengah.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar