Rabu, 30 Desember 2015

Agen Bola - Lionel Messi Dipuji Habis-Habisan oleh Ronaldo

Agen Bola - Lionel Messi Dipuji Habis-Habisan oleh RonaldoBagi sebagian besar pencinta sepakbola, kualitas dan kemampuan megabintang Barcelona, Lionel Messi, tentu sudah tidak perlu diragukan. Penilaian yang sama rupanya juga dimiliki oleh legenda sepakbola Brasil, Ronaldo de Lima, yang tak sungkan mengumbar pujian kepada Messi.
Agen Bola - Lionel Messi Dipuji Habis-Habisan oleh Ronaldo
Agen Bola
Menurut Ronaldo, saat ini belum ada pesepakbola yang melewati level Messi. Pria 39 tahun itu pun terang-terangan menilai Messi lebih baik ketimbang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
“Saya memilih Messi (ketimbang Ronaldo). Saya lihat Messi jauh lebih komplet. Dia melakukan sebagian besar hal dalam cara-cara yang spektakuler,” tutur Ronaldo, sebagaimana dimuat ESPN FC, Rabu (30/12/2015).
Mantan pemain Real Madrid itu memperkirakan, Messi akan kembali merebut gelar FIFA Ballon d’Or musim ini. Pasalnya, La Pulga–julukan Messi–menunjukkan performa yang lebih unggul musim ini, terlepas dari cedera yang sempat menimpanya.
Cedera membuat Messi baru bermain sebanyak 17 kali di semua kompetisi musim ini dan baru mencetak 12 gol. Sementara CR7–julukan Cristiano Ronaldo–telah mencetak 23 gol dari 22 laga di semua kompetisi.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar