Selasa, 22 Desember 2015

Agen Bola - Meramal Klub yang Akan Dilatih Guardiola

Agen Bola - Meramal Klub yang Akan Dilatih GuardiolaLegenda sepakbola Jerman yang kini menjabat sebagai Executive Chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, meramal masa depan Pep Guardiola. Dia sudah tahu klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya sang arsitek asal Spanyol.
Agen Bola - Meramal Klub yang Akan Dilatih Guardiola
Agen Bola
Guardiola memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya yang kedaluwarsa di akhir musim 2015-2016. Dia pun dipastikan hengkang dari Allianz Arena dan posisinya bakal ditempati pelatih yang tak kalah hebat, Carlo Ancelotti.
Pelatih berusia 44 tahun tersebut gencar diberitakan akan menuju Premier League untuk menjadi pembesut salah satu di antara Manchester City, Chelsea, dan Manchester United. Rummenigge mengaku tak takkan terkejut apapun klub yang bakal dipilih Guardiola.
“Saya tahu ke mana dia akan pergi. Tapi, saya ingin membiarkan hal ini menjadi pikirannya atau klub dia nantinya. Saat pesta Natal dua pekan lalu dia menghampiri saya dan berkata ingin mencari petualangan baru,” kata Rummenigge, seperti dilansirBild, Selasa (22/12/2015).
“Saat itu dia hampir meminta maaf. Ini jelas sesuatu yang sulit dan saya tidak kecewa kepada dia. Saya bisa melihat bahwa Guardiola telah mencintai Bayern dan fans,” lanjutnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar