Rabu, 24 Februari 2016

Agen Bola - Beckham Ingin Mourinho ke Premier League

Agen Bola - Beckham Ingin Mourinho ke Premier League -  Isu soal masa depan Jose Mourinho ternyata juga mengundang David Beckham untuk berkomentar. Mantan bintang Manchester United tersebut menginginkan the Special One melatih salah satu kontestan Premier League.

Agen Bola - Beckham Ingin Mourinho ke Premier League
Agen Bola


Mourinho masih menganggur sejak dipecat Chelsea pada Desember 2015. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut gencar diberitakan akan menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford pada musim depan.

Agen Bola Terbesar


Selain United, Mourinho juga dikaitkan akan kembali ke Inter Milan. Saat akhir pekan lalu, dia menyaksikan langsung pertandingan Mauro Icardi dan kolega melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza. Namun, Beckham Mourinho kembali ke Negeri Ratu Elizabeth.

“Saya berharap, Mourinho kembali ke Premier League sesegera mungkin. Kami membutuhkan karakter seperti itu di pertandingan,” kata Beckham.

Adapun United gagal memenuhi ekspektasi di musim ini dan sedang menduduki peringkat lima dengan 41 angka. Pasukan Louis van Gaal ini tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen yakni Leicester City.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar