Senin, 01 Februari 2016

Agen Bola - Bela Van Gaal, Rooney Salahkan Pemain United

Agen Bola - Bela Van Gaal, Rooney Salahkan Pemain United - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, meminta para fans klubnya tidak menyalahkan pelatih Louis van Gaal. Rooney menilai, rentetan hasil minor yang dialami United belakangan ini terjadi akibat kesalahan para pemain, bukan Van Gaal.

Agen Bola - Bela Van Gaal, Rooney Salahkan Pemain United
Agen Bola


Rooney secara terang-terangan membela Van Gaal dari semua kritik yang ada selama ini. Menurut pesepakbola 30 tahun itu, seharusnya para pemain Setan Merah-lah yang bertanggung jawab dan menerima kritik-kritik tersebut.

“Tidak adil rasanya melimpahkan semua kepada manajer. Kami (pemain) yang ada di lapangan, jadi pemain-lah yang harus bertanggung jawab soal penampilan dan hasil laga,” tutur Rooney.

Agen Bola Terpercaya


Belakangan ini tidak sedikit para fans menganggap para pemain United bermain tidak sepenuh hati sehingga sulit meraih kemenangan. Mengetahui hal itu, Rooney pun langsung membantah tegas.

“Tentu saja kami ingin menang. Kami selalu ingin menang dan kami akan terus mencobanya. Tapi ketika Anda memberikan 100 persen, hasilnya tidak akan selalu sesuai harapan,” terang pemain berkebangsaan Inggris tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar