Jumat, 26 Februari 2016

Agen Bola - Komentar Striker Uruguay tentang Kabar Dirinya Tidak Betah

Agen Bola - Komentar Striker Uruguay tentang Kabar Dirinya Tidak Betah - Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dikabarkan tidak betah bermain di Prancis. Itu terjadi karena pria Uruguay tersebut bermain tidak dalam posisi favoritnya karena ia dipaksa bermain sebagai pemain sayap oleh sang pelatih.

Agen Bola - Komentar Striker Uruguay tentang Kabar Dirinya Tidak Betah
Agen Bola


Ayah dari Cavani juga telah mengatakan bahwa anaknya tidak bahagia di PSG. Sang ayah bahkan telah memprediksi anaknya akan segera bergabung dengan tim lain pada akhir musim mendatang. Namun Cavani mengaku dirinya sangat menikmati perannya di PSG.

“Saya selalu menghargai klub yang saya bela, sama seperti klub lainnya yang (pernah) saya bela. Saya akan selalu menghormati itu sampai hari terakhir saya. Saya menggunakan seragam ini dan saya akan mempertahankannya,” ujar Cavani.

Agen Bola Terpercaya


“Satu hal yang bisa saya katakan adalah saya akan selalu menghargai tim ini tidak peduli apakah klub sedang di atas atau di bawah. Saya juga tidak peduli dengan perdebatan mengenai diri saya. Saya akan selalu menghargai klub dan seragam ini,” tambahnya lagi.

Mantan pemain Napoli tersebut juga mengaku ingin mempertahankan perasaan tersebut selama mungkin. Meski dirinya juga mengaku kesulitan untuk bermain di posisi sayap, namun ia selalu berusaha agar bisa memberikan hasil yang positif.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar