Minggu, 21 Februari 2016

Agen Bola - Pemain Ini adalah Rekan Terbaik Ronaldo

Agen Bola - Pemain Ini adalah Rekan Terbaik Ronaldo - Sebagai mantan pesepakbola profesional, Luiz Ronaldo memang sempat memiliki perjalanan karier yang cukup panjang dengan klub-klub papan atas layaknya Inter Milan, Barcelona, Real Madrid, hingga PSV Eidnhoven.

Agen Bola - Pemain Ini adalah Rekan Terbaik Ronaldo
Agen Bola


Kondisi tersebut membuat pria asal Brasil itu memiliki banyak mantan rekan-rekan setim semasa masih aktif sebagai pemain. Namun baginya terdapat beberapa nama dari mantan rekan setimnya itu yang memiliki predikat terbaik di dalam benak pemilik julukan Il Phenomenon tersebut.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama dengan semua pemain terbaik di masa-masa kejuataan saya, setelah saya bermain bagi tim-tim besar,” ucap Ronaldo.

Agen Bola Terpercaya


“Sejujurnya, saya akan membuat sebuah daftar. Akan tetapi saya minta maaf karena saya akan meninggalkan sejumlah kawan dan juara dunia. Tanpa urutan tertentu, mereka yang masuk dalam benak saya adalah (Alessandro) Nesta, (Javier) Zanetti, (Andrea) Pirlo, (Paolo) Maldini, (Luis) Figo, Raul Gonzalez, (Roberto) Baggio dan (Hristo) Stoichkov,” sambungnya.

“Terdapat banyak lagi, ditambah semua rekan-rekan di Timnas Brasil, terlebih ketika sukses di Piala Dunia 2002 (Korea-Jepang). Ini akan jadi daftar panjang pemain bintang, seperti yang Anda bisa saksikan sendiri,” tutup pria berusia 39 tahun itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar