Minggu, 14 Februari 2016

Agen Bola - Varane Takkan Reuni dengan Mou di United

Agen Bola - Varane Takkan Reuni dengan Mou di United - Isu mengenai Jose Mourinho bakal melatih Manchester United di musim 2016-2017 memang sedang menjadi pembahasan hangat beberapa hari terakhir. Bahkan pemilik julukan The Special One itu dikabarkan sudah menetapkan satu pemain yang bakal diboyongnya ke Old Trafford.

Agen Bola - Varane Takkan Reuni dengan Mou di United
Agen Bola


Adalah bek andalan milik Real Madrid, Raphael Varane, sebagai pemain yang paling Mourinho nantikan kehadirannya di skuad United. Terlebih, Varane sendiri merupakan salah satu pemain kesayangan Mourinho ketika masih membesut Los Merengues medio 2010 hingga 2013.

Sadar bahwa salah satu beknya sedang masuk radar United, membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memberikan komentarnya. Pria berpaspor Prancis menengaskan bahwa takkan membiarkan rencana Setan Merah membajak Varane di bursa transfer musim panas 2016 itu terjadi.

Agen Bola Terpercaya


“Saya merasa hal yang sangat wajar bahwa Jose Mourinho sangat menginginkan Raphael Varane sebagai pemain asuhannya. Sebab, Mourinho sadar bahwa Varane merupakan pemain yang berkualitas luar biasa,” ucap Zidane.

“Akan tetapi, saya takkan membiarkan hal itu terjadi di musim panas nanti. Terlebih kami masih sangat membutuhkan keberadaannya di sini. Selain itu dengan usia yang masih sangat muda, ia merupakan salah satu pemain di masa depan kami,” tutup pria berusia 43 tahun itu.



Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar