Selasa, 23 Februari 2016

Agen Bola - Dunga Ragu Barca Mau Lepas Neymar

Agen Bola - Dunga Ragu Barca Mau Lepas Neymar - Pelatih Tim Nasional Brasil, Carlos Dunga, masih belum yakin timnya akan bisa merasakan bakat Neymar da Silva Santos Junior dalam Copa America Centenario 2016. Pasalnya, belum tentu Barcelona mau melepas bintangnya itu.

Agen Bola - Dunga Ragu Barca Mau Lepas Neymar


Neymar menjadi andalan Barcelona sejak datang dari Santos pada 2013. Adapun kini, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, pemain 24 tahun tersebut sedang berusaha keras mempertahankan status treble winner yang didapat musim lalu.

Agen Bola Terpercaya


Dengan padatnya jadwal yang dimiliki Barcelona musim ini karena masih berlaga di La Liga, Copa de Rey, dan Liga Champions, ada kemungkinan Neymar tidak diperbolehkan membela Brasil dalam Copa America Centenario. Tim Samba sendiri berada di grup B bersama Ekuadro, Haiti, dan Peru.

“Bahkan, kami belum berbicara dengan pelatih Barca, Luis Enrique. Kami akan bertemu. Niat kami adalah berbicara dengan klub dan mencari formula terbaik, bukan menyakiti satu pihak,” kata Dunga.

“Kami juga harus berbicara secara langsung terhadap sang pemain. Lalu mencari solusi terbaik untuk semuanya,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar