Senin, 08 Februari 2016

Agen Bola - Vardy Resmi Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Agen Bola - Vardy Resmi Perpanjang Kontrak dengan Leicester - Striker Leicester City, Jamie Vardy, resmi memperpanjang masa baktinya dengan The Foxes hingga 2019. Dengan kontrak baru, artinya Vardy memupus harapan klub-klub besar yang menyatakan minat atas dirinya.

Agen Bola - Vardy Resmi Perpanjang Kontrak dengan Leicester
Agen Bola


Menjadi salah satu pemain kunci di lini depan Leicester membuat Vardy banyak dilirik klub-klub besar seperti Manchester United dan Chelsea. Namun sang pemain menyatakan tidak akan meninggalkan King Power Stadium dan ucapan tersebut dibuktikan dengan penandatanganan kontrak baru.

Vardy mengaku sangat senang dengan hadirnya kontrak baru yang disodorkan manajemen klub. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut menyatakan ingin menjadi bagian dari skuad Leicester untuk waktu yang lama.

Agen Bola Terbesar


“Saya tentu sangat gembira untuk bermain, untuk meraih sesuatu yang spesial dengan klub, sebagai bagian dari skuad ini. Saya ingin menjadi bagian dari tim untuk waktu yang lama,” ungkap Vardy.

Penampilan luar biasa Vardy bersama Riyad Mahrez di lini depan, membuat Leicester kini nyaman di posisi puncak klasemen Premier League dengan 53 poin. Selain itu, pemain berusia 29 tersebut juga menjadi bomber tersubur sementara di Premier League dengan 18 gol.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar