Jumat, 05 Februari 2016

Agen Bola - Suarez Sebut Barca Mainkan Laga Terbaik

Agen Bola - Suarez Sebut Barca Mainkan Laga Terbaik - Luis Suarez menyebut salah satu laga terbaik yang pernah dijalani bersama Barcelona. Laga melawan Valencia dalam lanjutan semifinal leg pertama Copa del Rey menjadi partai yang disebut terbaik bagi El Pistolero –julukan Suarez.

Agen Bola - Suarez Sebut Barca Mainkan Laga Terbaik
Agen Bola


Suarez mencetak empat gol atau yang biasa disebut quatrick untuk membawa Barca menang 7-0. Keberhasilan mencetak empat gol di ajang Copa del Rey juga mencatatkan pencapaian memukau bagi bomber asal Uruguay itu.

Suarez menjadi satu-satunya pesepakbola Eropa musim ini yang menciptakan hattrick di tiga kompetisi berbeda yakni La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.

“Saya pikir kami menciptakan salah satu pertunjukkan terbaik yang pernah ditampilkan. Kami bermain dengan sikap dan intensitas tinggi sejak awal pertandingan,” jelas Suarez.

Agen Bola Terbesar


Selain Suarez, Lionel Messi juga layak dijadikan bintang pada pertandingan kontra Los Che –julukan Valencia. La Pulga –julukan Messi– mencetak hattrick untuk menggenapkan raihan golnya menjadi 24 dari 27 pertandingan.

Kemenangan 7-0 atas Valencia mendekatkan langkah Barca ke babak final. Laga leg kedua kontra Valencia akan dimainkan di Estadio Mestalla pada Kamis 11 Februari nanti.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar