Senin, 15 Februari 2016

Agen Bola - Cara Juve jika Ingin Mengalahkan Bayern

Agen Bola - Cara Juve jika Ingin Mengalahkan Bayern - Juventus baru saja mengalahkan Napoli 1-0 dalam lanjutan Serie A. Kemenangan itu membuat Juve menduduki capolista atau puncak klasemen untuk pertama kalinya musim ini.

Agen Bola - Cara Juve jika Ingin Mengalahkan Bayern
Agen Bola


Saat ini Bianconeri meraih 57 poin, unggul satu angka dari Napoli yang duduk di posisi dua. Meski meraih kemenangan atas Partenopei –julukan Napoli, ada kelemahan yang dinilai masih melingkupi Paul Pogba dan kawan-kawan.

Hal itu disampaikan pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Allenatore berusia 48 tahun itu menilai Juve harus meningkatkan kemampuan dalam segi penguasaan bola. Pada laga kontra Napoli, La Vecchia Signora hanya menguasai bola sebanyak 45 persen.

Agen Bola Terpercaya


Sebab jika hal tersebut tidak ditingkatkan, sulit bagi Juve meraih kemenangan saat menjamu Bayern Munich dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Rabu 24 Februari dini hari WIB. Sebab Die Roten –julukan Bayern– terkenal andal dalam memainkan atau menguasai si kulit bulat.

“Kami harus bersabar dan meningkatkan penguasaan bola, terutama di Liga Champions. Melawan Bayern Munich kami harus bersabar dan bekerja keras,” jelas Allegri.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar