Senin, 08 Februari 2016

Agen Bola - Terkait Perburuan Gelar Juara, Pellegrini Ogah Kibarkan Bendera Putih

Agen Bola - Terkait Perburuan Gelar Juara, Pellegrini Ogah Kibarkan Bendera Putih - Arsitek Manchester City, Manuel Pellegrini, menolak menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Walaupun timnya baru saja dipermalukan Leicester City dengan skor 1-3 di Etihad dalam laga bertajuk top-of-the table clash, Pellegrini yakin The Citizens masih bisa juara.

Agen Bola - Terkait Perburuan Gelar Juara, Pellegrini Ogah Kibarkan Bendera Putih
Agen Bola


Brace dari Robert Huth dan satu gol Riyad Mahrez memastikan raihan poin penuh Leicester. Sementara itu, meski mampu menguasai permainan, namun City hanya mampu membalas satu gol lewat Sergio Aguero.

Usai laga, Pellegrini pun menolak anggapan timnya sudah semakin berat untuk menggondol titel Premier League. Kekalahan ini memang membuat Yaya Toured dan kolega kini tertinggal enam poin dari Leicester di papan klasemen.

Agen Bola Terpercaya


“Kami punya kesempatan memetik kembali tiga angka pekan depan. Kini kami tertinggal enam angka di belakang Leicester. Kami harus fokus laga demi laga. Namun, yang pertama kami wajib mengalahkan Tottenham Hotspur di Etihad pekan depan. Musim masih cukup panjang,” ujar Pellegrini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar