Minggu, 28 Februari 2016

Agen Bola - Pujian Setinggi Langit Van Gaal untuk Memphis

Agen Bola - Pujian Setinggi Langit Van Gaal untuk Memphis - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku sangat gembira dengan performa anak asuhnya kala mencatat kemenangan 5-1 atas juara Denmark, FC Midtjylland di ajang Europa League.  United pun menatap laga Premier League melawan Arsenal akhir pekan ini dengan keyakinan tinggi.

Agen Bola - Pujian Setinggi Langit Van Gaal untuk Memphis
Agen Bola


Van Gaal pun mengaku amat terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Memphis Depay. Winger asal Belanda itu memang tampil luar biasa dan ikut mencetak satu gol di pertandingan kontra Midtjylland.

Agen Bola Terpercaya


“Saya amat bahagia untuknya. Harus diakui kalau Memphis memang tampil luar biasa melawan Midtjylland. Ia membutuhkan pertandingan seperti ini. Ia bermain dengan fantastis. Jadi mungkin ini adalah titik balik untuknya, Anda tidak akan pernah tahu,” ucap Van Gaal.

“Saya berharap dari lubuk hati yang paling dalam dia bisa konsisten bermain seperti ini, namun kita harus melihat performanya di pertandingan melawan Arsenal. Levelnya akan berbeda nanti,” lanjut sang meneer.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar