Selasa, 25 Oktober 2016

Agen Bola - Bukan Manager Sempurna , Wenger Minta Maaf

Agen Bola - Bukan Manager Sempurna , Wenger Minta Maaf - Nama Arsene Wenger memang sudah sangat melekat dalam sejarah Arsenal. Terlebih sudah 20 tahun, manajer dengan julukan The Professor tersebut menjabat sebagai juru taktik klub asal London Utara itu.

Agen Bola - Bukan Manager Sempurna , Wenger Minta Maaf
Agen Bola


Dalam kurun waktu tersebut, sudah banyak kenangan manis maupun pahit dilalui Wenger bersama Arsenal. Mulai dari juara Liga Inggris tanpa terkalahkan, tampil di Final Liga Champions, hingga harus menanti hingga sembilan musim untuk membawa Arsenal kembali meraih trofi sudah ia lalui.

Agen Bola Online


Sadar bahwa bukanlah manajer paling sempurna dalam sejarah Arsenal, Wenger pun memberikan permohonan maafnya kepada para pendukung The Gunners. Ia bertekad untuk berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Arsenal meraih prestasi tertinggi.

“Ya, sudah 20 tahun saya berada di sini. Saya minta maaf. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada konsistensi dukungan Anda dan meminta maaf saat jika saya telah membuat Anda menderita dalam 20 tahun ini,” ucap Wenger

“Akan tetapi Anda tidak terlihat sedih meskipun menderita selama 20 tahun. Saya minta maaf jika ada anak lahir 20 tahun lalu hanya kenal dengan satu pelatih (Arsenal). Saya ingin mengatakan jika ia sudah usia 40 tahun akan tahu pelatih lebih banyak,” sambungnya.

“Saya selalu mencoba melayani klub ini dengan tulus selama 20 tahun, dengan komitmen penuh, kerendahan diri dan juga berupaya mengembangkan tim dan klub,” tuntas manajer berusia 67 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar