Selasa, 25 Oktober 2016

Agen Bola - Penampilan Kami Belum 100 Persen Musim Ini

Agen Bola - Penampilan Kami Belum 100 Persen Musim Ini - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengklaim jika timnya belum mengeluarkan 100 persen penampilan baiknya sepanjang musim ini. Saat ini The Reds telah menduduki posisi ketiga dalam papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2016-2017.

Agen Bola - Penampilan Kami Belum 100 Persen Musim Ini
Agen Bola


Dalam pekan kesembilan Liga Inggris, Liverpool sukses mengantongi 20 poin dan bersaing ketat dengan Manchester City dan Arsenal. Anak didik Klopp itu sukses memegang rekor tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Agen Bola Terbesar


Liverpool bahkan sukses menumbangkan sejumlah klub besar seperti Arsenal dan Chelsea. Mereka juga sukses menahan imbang kala bertanding melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United. Meski tampil cukup mengesankan musim ini, namun pelatih berkebangsaan Jerman tersebut masih belum puas dengan kinerja para pemainnya.

“Kami perlu mendapatkan hasil yang lebih baik. Yang telah kami lakukan saat ini telah mendekati 100 persen. Semua orang di ruang ganti yakin kami dapat bermain lebih baik lagi,” tutur Klopp,

“Banyak yang mengatakan 10 menit terakhir melawan West Bromwich Albion bisa menjadi lebih baik, dan saya sangat yakin dengan pendapat tersebut. Kewajiban saya adalah menggunakan kualitas yang dimiliki para pemain dengan cara yang benar,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar