Kamis, 27 Oktober 2016

Agen Bola - Wayne Rooney Bisa Saja Bergabung Dengan PSG

Agen Bola - Wayne Rooney Bisa Saja Bergabung Dengan PSG - Eks staf pelatih Manchester United di era Sir Alex Ferguson yang kini menjadi pelatih klub Israel Maccabi Haifa, Rene Meulensteen merasa kalau Wayne Rooney bisa jadi akan melanjutkan kariernya sepakbolanya di Liga Prancis.

Agen Bola - Wayne Rooney Bisa Saja Bergabung Dengan PSG
Agen Bola


Meulensteen membayangkan kalau sang kapten Man United akan bermain untuk raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, jika ia ke depannya terus tidak mendapat kepercayaan menjadi starter oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Agen Bola Terpercaya


“Wayne belum habis, saya yakin betul itu. Ia masih memiliki beberapa tahun di depan dirinya. Saya kira Wayne akan mencari petualangan lain di luar negeri. Ia tak akan pindah ke klub rival macam Chelsea atau Arsenal karena dia mencintai Man United,” kata Meulensteen seperti dilansir Tribal Football.

“Ia akan memutuskan apakah ia ingin terus bermain di level tertinggi, tapi saya pikir ia bisa saja memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Prancis. Klub dengan level seperti PSG sangat ideal untuk Wayne,” urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar