Sabtu, 29 Oktober 2016

Agen Bola - Zidane Jagokan CR7 Menangkan Ballon D'or

Agen Bola - Zidane Jagokan CR7 Menangkan Ballon D'or - Nama megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masuk ke dalam daftar calon peraih Ballon d’Or. Hal tersebut sebenarnya bukanlah hal yang mengagetkan. Sebab, pemain pemilik julukan CR7 tersebut sukses menutup musim 2015-2016 dengan manis.

Agen Bola - Zidane Jagokan CR7 Menangkan Ballon D'or
Agen Bola


Ronaldo berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions ke-11 untuk Madrid pada musim lalu. Tidak hanya meraih hasil gemilang di Madrid, Ronaldo juga sukses mengukuhkan gelar juara Piala Eropa 2016 untuk Timnas Portugal.

Agen Bola Terbesar


Atas pencapaian tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menjagokan Ronaldo meraih Ballon d’Or. Menurutnya, pemain berusia 31 tahun tersebut pantas menerima penghargaan pemain terbaik dunia tersebut.

“Jika Anda melihat ke belakang, Anda akan melihat semua yang Cristiano raih. Itu sangatlah impresif. Apa yang ia raih pada 2016, tidak hanya pencapaian individu, tetapi juga untuk tim dan negaranya,” tutur Zidane.

“Itu adalah buah dari kerja keras, tetapi dia tahu bahwa itu juga merupakan hasil kerja keras rekan-rekan setimnya. Dapat saya katakan, dia pantas memenangkan Ballon d’Or,” pungkas pelatih berkepala pelontos tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar