Minggu, 30 Oktober 2016

Agen Bola - Syarat Agar Liverpool Juarai Liga Inggris

Agen Bola - Syarat Agar Liverpool Juarai Liga Inggris - Kiprah Liverpool di Liga Inggris musim 2016-2017 memang bisa dikatakan sungguh luar biasa. Bagaimana tidak dari 10 laga yang sudah berlalu, The Reds baru sekali mengalami kekalahan dan dua hasil imbang, sementara tujuh laga lainnya mampu mereka menangkan.

Agen Bola - Syarat Agar Liverpool Juarai Liga Inggris
Agen Bola


Dengan performa apik Liverpool tersebut, membuat banyak kalangan merasa kagum. Bahkan tidak sedikit yang menyatakan bahwa Liverpool merupakan salah satu kendidat terkuat untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Agen Bola Terpercaya


Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu legenda Man United, Ryan Giggs. Ia menilai bahwa Liverpool berpeluang jadi juara Liga Inggris, dengan catatan mereka memiliki seorang penyerang berkualitas di skuadnya.

“Menurut saya apa yang kurang dari mereka adalah penyerang handal yang bisa memberikan mereka 20 gol dalam semusim. Saat ini mereka punya Sadio Mane dan Daniel Sturridge namun menurut saya itu tidak cukup. Mereka harus memiliki striker berkualias untuk memenangkan gelar,” jelas Giggs.

“Semua juara Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir memiliki sosok itu. Jamie Vardy, Diego Costa, Yaya Toure, dan Robin Van persie. Selain itu saya pikir mereka tidak punya kiper yang masuk dalam jajaran kiper terbaik di Liga ini,” tuntas pria asal Wales tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar