Minggu, 30 Oktober 2016

Agen Bola - Lovren : Kami Bisa Raih Hasil Yang Lebih Baik Lagi

Agen Bola - Lovren : Kami Bisa Raih Hasil Yang Lebih Baik Lagi - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengklaim jika timnya dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi ketika bertandang menuju Selhurst Park. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (30/10/2016) dini hari WIB, Liverpool sukses menumbangkan Crystal Palace dengan skor 4-2.

Agen Bola - Lovren : Kami Bisa Raih Hasil Yang Lebih Baik Lagi
Agen Bola


Pada babak pertama, perang gol terjadi antara kedua tim. Emre Can membuka gol pertama untuk The Reds. Sementara Dejan Lovren dan Joel Matip turut menambah derita anak didik Alan Pardew tersebut. Tidak mau kalah, James McArthur turun menyumbangkan dua gol untuk The Eagles yang membuat skor menjadi 3-2.

Agen Bola Online


“Sangat baik untuk mendapatkan bola dan mencoba menciptakan gol pembuka melawan Crystal Palace. Namun saya telah membayar kesalahan dengan gol sundulan kepala saya,” tutur Lovren.

“Semuanya bekerja sama dengan baik sehingga kami layak untuk menang atau bahkan mencetak lebih banyak gol. Mereka memang berbahaya, tapi di sisi lain kami jauh lebih brilian dari mereka hari ini,” terangnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar