Minggu, 30 Oktober 2016

Agen Bola - Klopp : Kami Memang Pantas Menang

Agen Bola - Klopp : Kami Memang Pantas Menang - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan jika timnya pantas mendapatkan kemenangan di Selhurst Park. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (30/10/2016) dini hari WIB, Liverpool sukses menumbangkan Crystal Palace dengan skor 4-2.

Agen Bola - Klopp : Kami Memang Pantas Menang
Agen Bola


Pada babak pertama, perang gol terjadi antara kedua tim. Emre Can membuka gol pertama untuk The Reds. Sementara Dejan Lovren dan Joel Matip turut menambah derita anak didik Alan Pardew tersebut. Tidak mau kalah, James McArthur turun menyumbangkan dua gol untuk The Eagles yang membuat skor menjadi 3-2.

Agen Bola Terbesar


Berlanjut ke babak kedua, Roberto Firmino berhasil membubuhkan gol keempat untuk Liverpool di Selhurst Park. Meski melakukan sejumlah kesalahan dalam pertahanan, namun Klopp mengaku senang dengan permainan anak didiknya.

“Dalam 15 menit pertama kami tidak bermain 100 persen. Setelah itu kami menciptakan kesempatan demi kesempatan. Saya pikir kami layak memenangkan pertandingan dan saya sangat bahagia dengan hasil ini,” tegas Klopp.

“Kesalahan di lini pertahanan akibat kurangnya konsentrasi, namun saya melihat banyak hal yang indah ketika membangun serangan. Gol di babak kedua melawan Crystal Palace merupakan hadiah indah untuk kami. Saya rasa kami layak untuk memenangkan pertandingan,” imbuhnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar