Kamis, 27 Oktober 2016

Agen Bola - Laurent Blanc Calon Pengganti De Boer

Agen Bola - Laurent Blanc Calon Pengganti De Boer - Prestasi Inter Milan masih fluktuatif semenjak ditangani pelatih asal Belanda, Frank De Boer. Hingga Liga Italia 2016-2017 memasuki pekan sembilan, Nerazzurri –julukan Inter– masih tertahan di posisi 14 dengan poin 11.

Agen Bola - Laurent Blanc Calon Pengganti De Boer
Agen Bola


Mauro Icardi dan kawan-kawan terpaut delapan angka dari sang rival sekota, AC Milan, yang saat ini menempati posisi tiga. Hasil yang didapat sejauh ini ternyata membuat pemilik Inter, Zhang Jindong tak senang.

Agen Bola Terbesar


Seperti diberitakan L’Equipe, pengusaha ritel asal China itu akan mendepak De Boer jika Inter tak meraih kemenangan saat menjamu Torino di lanjutan Liga Italia 2016-2017 pekan 10, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Bahkan Jindong sudah menyiapkan satu nama yang diyakini memiliki racikan lebih oke ketimbang De Boer.

Sosok itu ialah Laurent Blanc, pelatih yang sukses saat menangani Bordeaux dan Paris Saint-Germain (PSG). Saat ini Blanc sedang menganggur setelah manajemen PSG lebih memilih Unai Emery untuk membesut Edinson Cavani dan kawan-kawan mengarungi musim 2016-2017.

Jika akhirnya ditunjuk menangani Ever Banega serta kolega, Blanc diyakini takkan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Sebab saat aktif menjadi pemain, pria yang kini berusia 50 tahun pernah berseragam Inter dalam kurun 1999-2001.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar