Jumat, 28 Oktober 2016

Agen Bola - Jenkinson Siap Bersaing Dengan Bellerin

Agen Bola - Jenkinson Siap Bersaing Dengan Bellerin - Nama Carl Jenkinson memang sempat diprediksi bakal menjadi salah satu pemain andalan bersama Arsenal. Terlebih ia mampu menunjukkan performa impresif pada saat berseragam Charlton Athletic ketika masih berusia sangat muda.

Agen Bola - Jenkinson Siap Bersaing Dengan Bellerin
Agen Bola


Namun sejak resmi bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2011, penampilan Jenkinson tidak mengalami perkembangan yang signifikan. Hal itu pun memaksa manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminjamkannya ke West Ham United selama dua musim.

Agen Bola Terbesar


Sekembalinya dari West Ham, Jenkinson tetap bukan pilihan utama Wenger di skuad utama Arsenal. Pasalnya manajer asal Prancis tersebut lebih memercayakan pos kanan lini pertahanan klub arahannya kepada Hector Bellerin.

Meski begitu tidak lantas membuat Jenkinson pesimis mengenai perjalanan kariernya bersama Arsenal. Bahkan pemain berusia 24 tahun tersebut optimis bisa bersaing dengan Bellerin untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama Arsenal musim ini.

“Hector bermain dengan fantastis sejauh ini dan dia memang pantas bermain secara reguler. Dia telah bermain dengan luar biasa, dan semua sekarang terserah kepada saya untuk bisa memberikan tekanan kepadanya ketika saya diberikan kesempatan untuk bermain,” ucap Jenkinson.



Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar