Sabtu, 29 Oktober 2016

Agen Bola - Rooney Diminta Untuk Tidak Ikuti Jejak Sheringham

Agen Bola - Rooney Diminta Untuk Tidak Ikuti Jejak Sheringham - Masa depan Wayne Rooney sebagai pemain andalan di Manchester United sedang gencar dispekulasikan. Terlebih pemilik julukan Wazza itu mulai kehilangan tempat di skuad utama Setan Merah.

Agen Bola - Rooney Diminta Untuk Tidak Ikuti Jejak Sheringham
Agen Bola


Terhitung Rooney sudah tidak menghiasi starting XI Man United dalam dua laga terakhir. Bahkan manajer Man United, Jose Mourinho, sendiri sudah memberikan izin kepada Rooney jika ingin mencari klub baru pada Januari 2017.

Agen Bola Terbesar


Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Tottenham Hotspur yakni Les Ferdinand. Ia pun menyarankan Rooney agar bisa mengikuti gaya bermain Teddy Sheringham yang tetap tajam meski tak memiliki kecepatan sebagai pemain depan.

“Meski dia masih memainkan peran penting di Manchester United, itu mungkin tidak sama seperti empat atau lima tahun silam. Jika dia tidak bermain di depan, maka ia harusnya bermain lebih ke tengah, ia tahu bagaimana caranya mencetak gol,” ucap Ferdinand.

“Ia mungkin tidak punya kecepatan seperti dulu, namun Teddy Sheringham juga tidak mempunyai kecepatan yang luar biasa, dan ia mencetak banyak gol, saya kira Rooney punya karakter yang mirip,” tuntas pria berusia 49 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar