Jumat, 28 Oktober 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Tidak Lagi Menakutkan

Agen Bola - Ibrahimovic Tidak Lagi Menakutkan - Keputusan manajemen Manchester United ketika memboyong Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2016 sempat dipertanyakan banyak kalangan. Sebab, Ibrahimovic yang kini telah berusia 35 tahun dinilai sudah terlalu tua untuk memperkuat klub besar macam Man United.

Agen Bola - Ibrahimovic Tidak Lagi Menakutkan
Agen Bola


Keraguan banyak kalangan tersebut pun terbukti tepat. Pasalnya sejauh ini, Ibrahimovic memang tampil kurang impresif di lini depan Setan Merah. Tercatat mantan kapten Timnas Swedia itu baru enam kali mencatatkan namanya di papan skor dari 16 laga bersama Man United.

Agen Bola Terpercaya


Sebagai salah satu kiper yang pernah menghadapi Ibrahimovic, Loris Karius memberikan pendapatnya terhadap performa pemilik julukan Ibracadabra tersebut. Ia mengaku tidak memiliki rasa gentar sedikit pun ketika menghadapi Ibrahimovic

“Ibrahimovic jelas merupakan pemain yang hebat. Namun saya tidak pernah merasa takut dengan siapa pun lawan yang bakal saya hadapi, termasuk juga Ibrahimovic,” ucap Karius.

“Saya hanya ingin fokus terhadap apa yang saya lakukan di atas lapangan, dan berusaha semaksimal mungkin membantu tim saya meraih hasil terbaik di setiap pertandingannya,” tuntas kiper asal Jerman tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar