Selasa, 25 Oktober 2016

Agen Bola - Pemain Kreatif Bermain Buruk Di Asuhan Mourinho

Agen Bola - Pemain Kreatif Bermain Buruk Di Asuhan Mourinho - Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, mengkiritik gaya kepelatihan Jose Mourinho bersama Manchester United. Redknapp menilai, pemain-pemain kreatif yang dimiliki Man United semisal Paul Pogba atau Marcus Rashford justru bermain negatif atau cenderung bertahan di bawah arahan Mou –sapaan akrab Mourinho.

Agen Bola - Pemain Kreatif Bermain Buruk Di Asuhan Mourinho
Agen Bola


Di bawah arahan Mou, Manchester Merah memang bermain defensif, terutama saat menghadapi tim-tim besar. Hal itu tersaji saat mereka menahan Liverpool 0-0 di lanjutan Liga Inggris pekan delapan pada Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB.

Agen Bola Terbesar


Saat menghadapi Chelsea, Man United memang lebih mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 56 persen. Namun, Pogba dan kawan-kawan terkadang terlihat bermain agak bertahan.

Hal itu bisa dilihat saat dua winger mereka, Jesse Lingard dan Rashford terlihat bermain lebih ke dalam. Alhasil ketika dibutuhkan untuk melakukan serangan balik, kedua pemain itu kerap tak ada di posisi yang menguntungkan.

“Mourinho membeli pemain-pemain kreatif seperti Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Namun, mengapa mereka justru bermain negatif? Di babak pertama, Lingard dan Rashford bermain sebagai bek tambahan dan membuat mereka memiliki enam pemain bertahan,” jelas Redknapp.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar