Kamis, 19 November 2015

Agen Bola - Madrid Akan Bermail Agresif Melawan Barcelona

Agen Bola - Madrid Akan Bermail Agresif Melawan BarcelonaReal Madrid akan bermain dengan pola berbeda saat menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga jornada 12, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dilaporkan akan bermain terbuka untuk membongkar pertahanan Blaugrana–julukan Barcelona.
Agen Bola - Madrid Akan Bermail Agresif Melawan Barcelona
Agen Bola
Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (19/11/2015), beberapa pemain senior Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo dan Sergio Ramos meminta langsung kepada sang pelatih, Rafael Benitez, untuk menerapkan pola tersebut.
Ketiga pemain tersebut tak ingin Madrid kembali menelan kekalahan seperti saat mereka ditundukkan Sevilla pada jornada 11 La Liga. Saat itu Los Blancos lebih menunggu lawan mengembangkan permainan dan hasilnya Los Nervionenses –julukan Sevilla– berhasil menang 3-2.
Karena itu, cukup riskan bila Madrid tetap mengusung pola bertahan di laga nanti. Sebab, Neymar da Silva serta kolega diyakini bisa menari-nari untuk mengobrak-abrik pertahanan mereka.
Dengan bermain menyerang, potensi Barca menusuk lini belakang mereka praktis mengecil. Karena itu, pola tersebut diyakini bakal diterapkan Madrid untuk meraih kemenangan. Tiga poin berarti penting karena bisa menggeser El Barca yang kini memimpin klasemen dan unggul tiga angka dari Madrid.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar