Jumat, 20 November 2015

GoodBola - Bale Lebih Baik dari Neymar

GoodBola - Bale Lebih Baik dari Neymar - Banyak yang tak menyangka Gareth Bale memiliki pencapaian yang lebih baik dibanding Neymar da Silva dalam tiga musim terakhir. Beberapa pihak lebih banyak mengingat kesuksesan Neymar bersama Barcelona pada musim 2014-2015 dan melupakan keberhasilan The Welsh Wizard –julukan Bale– saat membela Real Madrid di musim 2013-2014.

Pada musim tersebut, Bale menjadi bintang keberhasilanLos Blancos meraih dua gelar yakni Liga Champions dan Copa del Rey. Pemain Timnas Wales itu mencetak satu dari empat gol yang bersarang ke gawang Atletico Madrid pada partai puncak Liga Champions.
Sementara yang paling krusial, Bale mencetak gol kemenangan Madrid atas Barca di final Copa del Rey. Saat laga diprediksi bakal berakhir imbang 1-1, mantan pemain Tottenham Hotspur mencetak gol dengan cara yang brilian pada menit 84.
Ia berlari kencang melewati bek Barca, Marc Bartra, dan kemudian membobol gawang Jose Pinto. Di saat Bale dan Madrid berjaya meraih dua trofi, Neymar hanya berhasil meraih trofi Supercoppa de Espana.
Namun, peruntungan berubah pada musim 2014-2015. Bale bermain buruk yang berimbas pada performa Madrid. Di akhir musim Madrid hanya bisa meraih trofi Piala Dunia Antarklub. Sementara Neymar bersama Barca sukses meraih empat trofi (La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, dan UEFA Supercup) sepanjang 2015.
                                                                 Agen Bola 
 Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar