Senin, 23 November 2015

Agen Bola - Chelsea Butuh Tom Cruise untuk Juara

Agen Bola - Chelsea Butuh Tom Cruise untuk JuaraChelsea akhirnya berhasil meraih kemenangan saat mengalahkan Norwich City pada lanjutan Premier League. Untuk mempertahankan gelar Premier League, Chelsea butuh seorang aktor ternama, Tom Cruise.
Agen Bola - Chelsea Butuh Tom Cruise untuk Juara
Agen Bola
Kini The Blues yang berada di posisi 15 tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen sementara, Leicester City. Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan butuh seorang Tom Cruise untuk menjadi juara musim ini.
"Mungkin Tom Cruise bisa melakukannya, namun ini sepertinya rumit karena Anda harus mendekati poin dari empat kandidat. Untuk mengantar tim ini ke atas dan mungkin sedikit tergelincir, urutan keempat sulit diraih namun target yang masih mungkin," yakin Mou dilansir BBC Sport, Minggu (22/11/2015). .
Meski perjalanan untuk meraih gelar juara masih panjang, The Spesial One merasa timnya sudah tidak memiliki peluang juara musim ini.
"Kami mendapat hasil yang benar-benar sangat kami butuhkan. Posisi keempat bagi saya sebuah misi yang mungkin. Jika kalian bertanya kepada saya tentang gelar, saya katakan itu tidak mungkin," terang Mourinho.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar