Jumat, 27 November 2015

Agen Bola - Tradisi United di Liga Champions Berubah

Agen Bola - Tradisi United di Liga Champions BerubahMantan striker Manchester United, Michael Owen, mengatakan tradisi Setan Merah saat ini di Liga Champions sedikit berubah. Hal itu tidak seperti saat ia berseragam United di mana lolos dari fase grup adalah prioritas dan sudah menjadi tradisi untuk Manchester Merah.
Agen Bola - Tradisi United di Liga Champions Berubah
Agen Bola
“Manchester dulu selalu lolos fase grup Liga Champions setelah empat pertandingan. itu merupakan tradisi hampir setiap musim,” ujar pria yang kini berprofesi sebagai pandit sepakbola, mengutip ESPN, Jumat (27/11/2015).
“Cukup mengejutkan bagaimana mereka tetap berteriak akan lolos babak penyisihan dan menguasai tangga klasemen Premier League. Mereka hanya mengandalkan lini depan tanpa adanya bantuan dari lini lain,” tambah pria 35 tahun tersebut.
United hanya mampu meraih satu poin atas PSV Eindhoven di matchday kelima fase Grup B. dengan hasil tersebut, Setan Merah kini menghuni posisi dua dengan perolehan delapan angka. Rooney dan kawan-kawan akan menghadapi Wolfsburg di partai pamungkas pada 9 Desember 2015.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar