Senin, 16 November 2015

Agen Bola - Gerrard Kesulitan di Musim Perdana di MLS

Agen Bola - Gerrard Kesulitan di Musim Perdana di MLS - Ikon klub raksasa MLS, LA Galaxy, Landon Donovan mengutarakan pendapatnya mengenai tahun perdana Steven Gerrard di kompetisi tertinggi sepakbola Negeri Paman Sam tersebut. Di matanya, Gerrard mengalami kesulitan beradaptasi di MLS.


Agen Bola - Gerrard Kesulitan di Musim Perdana di MLS
Agen Bola


Gerrard memutuskan untuk hengkang dari Liverpool akhir musim lalu setelah 17 musim berseragam The Reds. Layaknya banyak pemain senior lainnya, Gerrard memutuskan menghabiskan sisa kariernya di MLS.

Agen Bola

“Seperti yang dikatakan oleh Gerrard, sulit untuknya beradaptasi. Saya pikir David Beckham mengalaminya juga ketika baru pertama kali datang. Untuk beberapa orang, liga di sini lebih sulit daripada yang dibayangkan,” ucap Donovan melansir Soccerway, Selasa (17/11/2015).
Pemain yang ambil bagian dalam pertandingan amal UNICEF di Old Trafford tersebut berpendapat, tak peduli seberapa bagus pemainnya, yang terpenting adalah membiasakan diri dengan atmosfer liga. Meski demikian, Donovan yakin Gerrard bisa melalui hal tersebut.
“Tak diperlukan kualitas yang baik ketika datang pertama kali, ini adalah liga dengan kecepatan dan menuntut fisik. Saya pikir Gerrard dapat menikmati dan akan kembali bermain bagus musim depan,” tuntasnya.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar