Minggu, 29 November 2015

Agen Bola - Tanggapan Van Nistelrooy Setelah Rekornya Dilewati Vardy

Agen Bola - Tanggapan Van Nistelrooy Setelah Rekornya Dilewati VardyLegenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy, akhirnya mengucapkan selamat kepada penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy, yang sukses mencetak rekor baru di Premier League. Menurut Ruudtje – sapaan van Nistelrooy, Vardy memang layak diapresiasi lantaran performanya sangat luar biasa hingga pekan ke-14 Premier League musim ini.
Agen Bola - Tanggapan Van Nistelrooy Setelah Rekornya Dilewati Vardy
Agen Bola
Vardy mencetak satu gol ke gawang United di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Gol tersebut membuat penyerang 28 tahun itu kini tercatat sebagai pemain pertama sepanjang sejarah Premier League yang mampu mencetak 11 gol dari 11 laga berturut-turut.
Nah, Vardy pun dipastikan mematahkan rekor Ruudtje yang sukses mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan secara beruntun pada 2003 silam.
Vardy pun kini masih bercokol di peringkat teratas daftar top skor Premier League musim ini dengan koleksi 14 gol. Striker yang punya kecepatan yang mumpuni itu unggul empat gol dari koleksi bomber andalan Everton, Romelu Lukaku, yang ada di peringkat dua.
Kembali ke Ruudtje, dia pun ternyata berbesar hati dan malah memberi selamat pada sang pemecah rekor.
“Luar biasa Vardy! Anda nomor satu sekarang dan Anda layak mendapatkanya. 11 gol dalam 11 pertandingan berturut-turut, luar biasa! Dia pantas diberi apresiasi,” kicau eks bomber Timnas Belanda tersebut di akun Twitter pribadinya, @RvN1776.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar