Sabtu, 21 November 2015

Agen Bola - Setelah Alami Syok, Lloris Akan Kembali Merumput

Agen Bola - Setelah Alami Syok, Lloris Akan Kembali MerumputPelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, mengungkapkan Hugo Lloris akan masuk line-up pertandingan selanjutnya melawan West Ham United. Lloris sempat absen karena syok Kota Paris diserang sejumlah teroris.
Agen Bola - Setelah Alami Syok, Lloris Akan Kembali Merumput
Agen Bola
Teror Paris yang menewaskan 129 orang telah membuat Lloris syok, akibatnya ia tidak dimasukkan ke line-up ketika Timnas Prancis berhadapan dengan Inggris di Wembley. Namun, Pochettino mengungkapkan kiper berusia 28 tahun itu telah menyatakan kesiapannya untuk kembali bermain di White Hart Line akhir pekan ini.
“Saya tidak perlu menanyakan kesiapannya untuk bermain, karena dia telah menceritakan keinginannya untuk segera bermain. Sangatlah sulit bagi para pemain Prancis untuk bertanding saat ini. Itu karena mereka masih sangat sedih untuk bermain,” tegas Pochettino, seperti dilansirSportsmole, Sabtu (21/11/2015).
“Lloris mengalami masa sulit pada dua minggu terakhir, ketika dirinya berada di posisi kapten dan memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Tapi dia sangatlah kuat dan memiliki pikiran positif serta karakter yang luar biasa. Lloris menyatakan siap untuk bermain untuk para penggemarnya akhir pekan ini,” tandasnya.

Agen Bola 

Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar