Senin, 30 November 2015

Agen Bola - Lempar Rompi, Costa Harus Diberi Penghormatan

Agen Bola - Lempar Rompi, Costa Harus Diberi PenghormatanPelatih Chelsea Jose Mourinho merasa Diego Costa pantas mendapat penghormatan karena ulahnya melempar rompi. Insiden tersebut terjadi saat Chelsea bentrok menghadapi Tottenham di laga lanjutan Premier League, Senin (30/11/2015).
Agen Bola - Lempar Rompi, Costa Harus Diberi Penghormatan
Agen Bola
"Jika dia ingin menyakiti saya, itu bukan lewat rompi. Saya punya hubungan yang bagus dengan dia, tidak masalah. Saya pikir Costa mendapat penghormatan, karena dia pemain terakhir yang ditaruh di bangku cadangan," tutur Mourinho dilansir Independent, Senin (30/11/2015).
Mou menegaskan bahwa menempatkan Diego Costa di bangku cadangan saat melawan Spurs merupakan keputusannya.
"Semua pemain pernah dicadangkan. Saya mempertahankan dia semua pertandingan sebelumnya, dan hari ini kami berpikir strategi terbaik adalah mencadangkannya. Kami senang dengan keputusan itu," tegas Mourinho.
Terkait tindakan Diego Costa, Mourinho menilai wajar. Setiap pemain top tidak akan senang dicadangkan. Ia harusnya memperhatikan pertandingan agar bisa menjadi pemain penting.
"Pemain top berada di bangku cadangan, tentu mereka tidak senang. Bagi saya tindakannya normal. Jika dia memperhatikan pertandingan dengan baik, dia akan tahu apa yang tim butuhkan darinya," ucap pelatih berusia 52 tahun itu.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar