Rabu, 18 November 2015

Agen Bola - Setan Merah Siapkan Rp3 Triliun untuk Beli Robben-Bale

Agen Bola - Setan Merah Siapkan Rp3 Triliun untuk Beli Robben-Bale - Manchester United bersiap melakukan gebrakan pada bursa transfer Januari 2016. Manajemen Red Devils menyiapkan uang 150 juta pounds atau sekira Rp3 triliun untuk membeli dua winger gesit.
Agen Bola - Setan Merah Siapkan Rp3 Triliun untuk Beli Robben-Bale
Agen Bola
Seperti diberitakan Mirror, Kamis (19/11/2015), United menyiapkan uang sebesar itu memboyong Gareth Bale (Real Madrid) dan Arjen Robben (Bayern Munich). Rumor kedatangan keduanya ke Old Trafford bukanlah hal baru.
Bale sudah dihubungkan dengan Manchester Merah sejak bursa transfer musim panas 2015. Sementara nama Robben dikaitkan dengan United kala Louis van Gaal ditunjuk sebagai pelatih tim tersukses di Inggris tersebut pada Juli 2014.
Kemungkinan keduanya gabung United cukup besar. Sebab, kondisi keduanya bersama klub masing-masing sedang tak harmonis. The Welsh Wizard -julukan Bale- dinilai tipe pemain egois yang tidak disukai fans Madrid.
Sementara Robben baru-baru ini terlibat friksi dengan penyerang Bayern, Robert Lewandowski. Penyerang berpaspor Polandia tersebut mengaku lebih ingin bermain bareng Douglas Costa dan kIngsley Coman. Sebab, Robben dinilai Lewandowski sebagai pemain yang egois.
Jika berhasil didatangkan ke United, Robben dan Bale bisa ditempatkan sebagaiwinger kanan atau kiri dalam pola 4-2-3-1 pengembangan LvG –sapaan akrab Van Gaal.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar