Kamis, 26 November 2015

Agen Bola - Bomber Lincah Liverpool Siap Turun Melawan Bordeaux

Agen Bola - Bomber Lincah Liverpool Siap Turun Melawan BordeauxManajer Liverpool, Jurgen Klopp memutuskan menurunkan Daniel Sturridge dalam pertandingan Europe League melawan Bordeaux, Jumat 27 November 2015. Sturridge absen sejak bulan lalu karena mengalami cedera lutut kronis.
Bomber Lincah Liverpool Siap Turun Melawan Bordeaux
Agen Bola
Pemain berusia 26 tahun itu hanya duduk dibangku cadangan ketika The Reds berhasil menumbangkan The Citizens dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu. Namun setelah menjalani proses latihan sekira satu minggu Klopp memberikan kesempatan baginya untuk kembali merumput di anfield.
“Sturridge menunjukan kesehatan yang kian membaik dan itu merupakan kabar baik bagi Liverpool. Dia sudah dapat berlatih sebanyak tujuh sampai delapan kali berturut-turut dan itu merupakan rekor latihannya selama saya menjabat di Anfield,” tegas pelatih berkebangsaan Jerman itu, melansir dari Sportsmole, Kamis (26/11/2015).
“Christian Benteke juga sudah sehat dan membaik namun ia sedang berkonstrasi untuk mendukung Timnas Belgia. Keputusan saya memainkan Sturridge untuk melihat sejauh mana perkembangannya selama ini,” sambungnya.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar