Selasa, 17 November 2015

Agen Bola - Diisukan Hengkang ke Madrid, Ini Tanggapan Lewandowski

Agen Bola - Diisukan Hengkang ke Madrid, Ini Tanggapan Lewandowski - Bomber andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, membeberkan rencana masa depannya bersama klubnya tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan tak berencana untuk hengkang dari skuad Die Roten.
Agen Bola - Diisukan Hengkang ke Madrid, Ini Tanggapan Lewandowski
Agen Bola

Sebagaimana diketahui, masa depan Lewandowski bersama skuad Bayern memang sempat dispekulasikan keberadaannya. Pasalnya, mantan pilar Borussia Dortmund itu dikabarkan sedang berada dalam incaran klub papan atas La Liga, yakni Real Madrid.
Bahkan, manajemen Los Merengues sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1 triliun untuk membawa Lewandowksi ke Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Akan tetapi, rumor itu dibantah oleh Cezary Cucharski selaku agen pemain Timnas Polandia tersebut.
“Sejak Robert menandatangani kontrak dengan Bayern Munich, kami tidak pernah melakukan pembicaraan dengan perwakilan klub manapun, termasuk Real Madrid mengenai transfernya,” ucap Curharski, seperti disadur Goal, Rabu (18/11/2015).

Agen Bola

Penampilan Lewandowksi pada musim 2015-2016 bersama skuad arahan Josep Guardiola itu memang sangat impresif. Terhitung, ia sudah menyumbangkan 19 gol dan empat assist dari 18 kali penampilannya bersama Bayern.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar